BATTERY CARE, Software Untuk Menjaga Ketahanan Battere Laptop

Sebuah laptop, juga disebut notebook, adalah sebuah komputer pribadi untuk penggunaan mobile. Sebuah laptop mengintegrasikan sebagian besar komponen khas dari sebuah komputer desktop , termasuk layar , sebuah keyboard yang , yang menunjuk perangkat (a touchpad , juga dikenal sebagai trackpad, dan / atau pointing stick ) dan speaker ke dalam sebuah unit tunggal. Sebuah laptop ini didukung oleh listrik listrik melalui adaptor AC , dan dapat digunakan jauh dari outlet menggunakan baterai isi ulang.

Produsen Laptop (apapun merknya) saya kira patut berterima kasih kepada Mas Tukul, karena dengan jargonnya “KEMBALI KE LAPTOP” paling tidak masyarakat Indonesia (termasuk anak kecil), sudah mengenal apa itu laptop. Lalu apa hubungannya ? ya tau sendiri lah, saat ini ongkos untuk mengiklankan sebuah produk pasti mahal … he he he

Nah, bagi yang sudah punya laptop, dan ingin laptopnya awet, salah satu caranya adalah dengan merawat ‘kesehatan’ battere laptop. Sebuah software aplikasi BATTERY CARE disebut sebut mampu :
– memantau informasi battery secara detail hingga ketahanan battery yang digunakan,
– memantau temperatur prosesor dan hardisk . Fasilitas ini memberi peringatan jika suatu waktu ada kondisi suhu yang memungkinkan membuat jeroan laptop menjadi bermasalah.
– automatic power plans switching. Fungsinya untuk mengubah secara langsung input power laptop dengan menyesuaikan sumber tenaga yang kita gunakan: kabel colokan atau battery.

Bagi anda yang tertarik silahkan download di sini, semoga bermanfaat

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s